TENTANG SYARIFAH

 Assalamu'alaikum...

Selamat malam para makhluk bumi, disini aku sedikit Ketak Ketik biar saling kenal. ada pepatah nih tak kenal maka tak sayang istilah yang sangat sering sekali digunakan pada percakapan sehari-hari, untuk menyatakan apabila kita tidak mengenal seseorang, maka kita tidak memiliki perhatian kepada orang tersebut. ceilee...

Oke baiklah simak yuuk...

Syarifah Fajarwati yang memiliki arti 

Syarifah: yang berasal dari bahasa Arab adalah mulia, terhormat, atau berstatus tinggi.

Fajar: Cahaya Pertama. (karena memang aku lahirnya dipagi hari)

Wati: Aku juga gatau kenapa harus Wati. mungkin wanita kali ya.

(Sesungguhnya orangtua pasti memberikan nama untu anak anaknya dengan arti sebaik baiknya nama)

Aku anak kedua dari empat bersaudara, (tapi banyak yang ngira malah aku yang anak pertama 🥴)

Jadi emang aku lebih Deket sama adek adekku, karena kondisi kakakku jauh dari rumah gan...

Kelahiran tahun 1993 September di provinsi Kalimantan Timur, tepatnya Tenggarong kab.Kutai Kartanegara.

Pindah ke Pulau Jawa ikut bapak yang mutasi dinas ke pulau Jawa. bapak ibuk memang asli Jawa bukan Kalimantan, anggap aja ane numpang lair disana gan😁

I'm Scoliosis

Tau gak sih apa itu skoliosis?

Yap skoliosis itu pembengkokan tulang belakang, nah kok bisa? Wallahu'alam ya, semua sudah takdir dari Allah, mungkin karena kebiasaanku yang kurang baik dari kecil jadinya seperti ini, sedari kecil hyper aktif banget dan manusia pecicilan banget, suka miring miring kalau nulis, tidur pun gabisa diem, alhasil setelah dicheck lab udah bentuk S aja ni tulang😁 next aku bakal ceritain kronologinya. yang penting sekarang udah sehat dan bisa aktivitas kembali gan, bisa naik gunung lagi dong...

Nah ini dia hal hal yang aku sukai dan gak aku sukai cheeeckkk....

✅Hal yang paling disukai:

1. Ane suka makanan manis dan gurih.

2. Ane suka jalan (ngukur jalanan kota naik kendaraan apa aja, liat lampu kota dari atas bukit atau gedung tertinggi dan ngelepas kacamata, suka traveling ke kota yang bersejarah, pegunungan, bukit, laut, danau)

3. Ane suka Pria yang Sholeh dan bertanggung jawab, ente kan calon imam gan harus teguh iman dong, dan bertanggung jawab atas semua hal yang Lo lakuin, misal nih ente deketin ane, berarti lu harus siap dengan konsekuensi lu gan, inget lakik tuh yang dipegang omongannya bukan screenshootan😂🙈

4. Ane sayang banget sama keluarga, sebaik buruknya orangtua adek kakak ane ya tetep mereka belahan jiwa ane gan, penyemangat ane...

5. Ane suka nulis meskipun tergantung mood...

6. Suka bikin video tapi males ngedit dan tergantung mood, sekali bikin video dan mood udah deh fix bakal langsung diupload kesana kemari.

7. Suka stalking tapi gak kepo kepo amat.. misal stalkingin kamu yang berusaha ketuk pintu hati aku gitu deh😌

8. Suka Perasa banget, kalau istilah jaman now tuh BAPERAN haisssss🥴🙄

9. Suka angka 8, soalnya garisnya gak putus putus, kayak aku kalau udah naruh hati aku ke kamu, gak bakalan putus kalau bukan kamu yang mutus😑

10. Suka dengerin Ceramah kajian, dan ust yang paling sering dipantengin tuh. (ust.hanan Attaki)

❎Kalau yang nggak disukai sya?

gak banyak sih...

1. Paling gasuka sama orang yang gak ontime, dan males.

2. Paling gasuka sama orang yang ghosting, (kalau memang udah ga klik, ya bilang dong pamit kek gitu, yang sopan haha)

3. Paling gasuka cabe maksudnya gak pedes pedes banget bund... mentok cabe 1 udah

4. Paling gasuka nunggu. (Misal nunggu kepastian gitu)

5. Paling gasuka bau amis, mual ane🥴

Itu aja sih ya...

Selebihnya aku suka kamu kok eeeh...

Pesan aku buat para wanita penduduk bumi

Sebagai wanita kita harus strong, gak hanya lelaki aja yang kerja keras, kita juga bisa Lo gan, jadi sewaktu waktu nih lu ditinggalin gitu aja, it's ok, kita akan baik baik aja, dan tunjukin kalau kita itu berharga. Kita itu bisa....

Salam hangat 

-Sya-












Komentar

Postingan Populer